Empat Mata.

Trans7 menawarkan program Comedy Talk Show “Empat Mata”. Adalah sebuah program Talk Show yang berbeda dengan talk show-talk show lainnya. Empat Mata adalah sebuah talk show yang menggunakan perspektif komedi dan selalu menghadirkan Selebriti di setiap episodenya.

Tidak hanya menawarkan informasi, tapi juga sekaligus komedi yang segar yang dibawakan oleh Tukul Arwana, seorang Commedian yang multitalent, dapat menghibur anda sampai terpingkal-pingkal dengan candaan segar sambil mengobrol ringan seputar topik-topik menarik bersama para bintang tamu.

Selalu membahas topik / kasus yang sedang santer di masyarakat dan topik-topik yang unik, menarik & timeless. Tidak hanya talk show & komedi, Empat Mata juga memiliki unsur entertainment lain, yaitu musik, kejutan-kejutan untuk bintang tamu ataupun host.

Menurut legenda atau hikayat masyarakat Sumatera Selatan pada zaman dahulu kala ada dua orang yang sakti mandraguna yaitu : Si Mata Empat dan Si Pahit Lidah. Si Pahit Lidah mempunyai kesaktian berupa ucapannya yaitu jika dia berucap maka akan terjadi saat itu juga. Suatu ketika seorang Puteri menolak lamaran Si Pahit Lidah, maka Puteri itu dijadikan Patung olehnya.

Berita kesaktian ucapan Si Pahit Lidah ini ingdin dibuktikan oleh Si Mata Empat. Maka mereka berdua mengadakan sayembara yaitu tubuh mereka bergantian dilempari buah aren sebanyak tundan yang langsung ditimppakan dari atas pohonnya.

Yang mendapat giliran pertama yang ditimpa buah aren adalah si Mata Empat. Karena dia mempunyai mata empat maka dia dapat melihat pada saat ketika buah itu akan ditimpakan ketubuhnya dan dia dapat menghindari buah itu, sehingga dia tidak celaka.

Maka selanjutnya tibalah giliran Si Pahit Lidah yang akan ditimpa oleh buah Aren sebanyak satu tundun yang dilembarkan oleh si Si Mata Empat. Karena Si Pahit Lidah tidak dapat melihat ketika buah Aren akan menimpa tubuhnya, maka diapun tidak dapat menghindari buah itu dan buah Aren menimpa tubuh Si Pahit Lidah dan tewas dia.

Si Mata Empat ingin membuktikan apakah memang benar, Si Pahit Lidah itu mempunyai lidah yang rasanya pahit. Maka Lidah si Sipahit Lidah pun dimakan oleh si Mata Empat. Tenyata Lidah itu memang rasanya pahit, dan mati pula Si Mata Empat.
Kini kita menyaksikan Hiburan Empat Mata, dengan para bintang tamu-tamu yang cantik-cantik, andainya saat ini masih ada Sipahit Lidah dan Mata Empat tentu mereka juga akan diundang menjadi bintang tamunya.

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: