Info Lubai

Tulisan ini adalah sebuah impian atau wacana dari seorang putera perantau Lubai yang saat ini berdomisi di Kota Bandar Lampung Propinsi Lampung. Impian saya adalah sebagai berikut :
Andaikan Desa tempat kelahiran Jiwa Baru (dahulu Baru Lubai dan Kurungan Jiwa) dapat menjadi sebuah kota Kecamatan tentu masyarakat disana akan berbahagia, karena sarana dan prasarananya akan bertambah. Diantara sarana yang bertambah itu antara lain : Kantor Pemerintah, Sarana Kesehatan, Sarana Pendidikan, Sarana Keuangan/Perbankan. Dengan lengkapnya infrastruktur tentunya akan menambah atau meningkatkan kesejahteraan masyarakat desaku baik langsung maupun tidak langsung,.
Kecamatan Lubai, Kabupaten Muara Enim, Propinsi Sumatera Selatan didalam impian ku adalah dimekarkan menjadi 3 (tiga) Kecamatan sebagai berikut :
1. Kecamatan Lubai Ulu yang terdiri dari : Desa LUBAI PERSADA, LUBAI MAKMUR, MEKAR JAYA, LECAH, PRABU MENANG, PAGAR DEWA (Calon Ibukota Kecamatan);
2. Kecamatan Lubai Tengah yang terdiri dari : Desa SUMBER MULYA, KARANG MULIA, KARANG AGUNG, AUR, BERINGIN (Ibukota Kecamatan), SUKA MERINDU;
3. Kecamatan Lubai Ilir yang terdiri dari : Desa KOTA BARU, PAGAR GUNUNG, KURUNG JIWA, BARU LUBAI, GUNUNG RAJA, TANJUNG KEMALA .

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: