Profil Band.

SAHARA BAND.

Sahara berdiri tahun 1989 atas rintisan Richard Mutter [ex PAS Band] dan Ahmad Sebastio. Album pertama di tahun 1993 bertajuk INSOMNIA. Tahun 1995 grup asal Bandung ini berhasil menorehkan namanya di blantika musik negeri dengan single manis Biarlah Sepi di album keduanya.

Album TIGA hadir pada tahun 1997 dan sekuelnya berjudul FOURTH yang muncul di tahun 2000 serta album THE BEST. Sahara memutuskan come back! Ahmad Sebastio, Dion serta Rothua, drummer yang menggantikan Agus Aziz di tahun 2000, kemudian memanggil Ridwan sebagai vokalis baru dan mengangkat Dandy sebagai pengganti Ovy [U’camp dan rif].

 

BENHUR BAND.

Berawal dari pertemanan dan sering kumpul & nge-Jam bareng di Studio di bilangan Tebet Jakarta Selatan maka kami memutuskan untuk menbentuk sebuah band, dengan nama Benhur.

Kenapa BENHUR.? : Awal terbentuk hanya untuk sekedar iseng2 menyalurkan bakat and hobi..Maka itu Kami namakan BENHUR ( Band Hura-hura ) tepatnya pada 12 Feb 1999 Benhur berdiri..dan sudah banyak personil yang datang & pergi ..

Seiring dengan perkembangan skill & kreatifitas , kami mulai ciptakan aspirasi karya kami dan beranjaklah kami untuk bergerak lebih serius dalam bermusik dan mulai melangkahkan kaki ke dunia industri musik Indonesia dengan berupaya untuk menghasilkan sebuah Album dengan tujuan utama : mempersembahkan suatu karya seni yang dapat di terima & menghibur masyarakat.. BENHUR mewakili ciri musik kami yang cenderung cerah dan eazy listening , dan sangat sesuai dengan masing – masing pribadi kami.

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: